HEROBRINE

Herobrine 

HEROBRINE adalah cerita seram "Creepy pasta" yang dibuat oleh komunitas Minecraft. Dia adalah ikon dari komunitas Minecraft.Herobrine tidak pernah ada di Minecraft.

Baca juga: Software Umroh

dari creepy pasta yang asli, Herobrine membuat bangunan acak, seperti piramid pasir dilaut dan trowongan 2x2 yang panjang. Dia juga memotong semua daun dari pohon. Herobrine pertama kali muncul didalam sebuah pertemuan. Lalu gambar tersebut dipost oleh 4chan, dan memperoleh perhatian yang sangat sedikit. Post tersebut menjelaskan bagaimana Herobrine muncul di permainan sendiri milik seseorang, mengotori dunia tersebut dengan piramid dan lorong beragam. Itu adalah media herobrine akan muncul.

Patimus membuat video yang menunjukkan Herobrine berada dikolam lava buatan pemain. Herobrine ini berdiri dengan bebas. Oleh karena ini, herobrine itu kemungkinan besar merupakan pintu yang ditekstur ulang. Penyiaran berhenti setelah patimus berlari dan menyimpan videonya, hanya untuk melanjutkan videonya 10 menit kemudian, herobrine itu telah hilang.

Baca juga: Membuat Portal Nether

HEOBRINE Tidak ada di Minecraft. Tidak ada refrensi untuk herobrine sama sekali di source code yang memperbolehkan entitas apapun untuk berprilaku seperti Herobrine. Tidak ada kode yang membuat daerah yang menghasilkan redstone, lorong 2x2, atau dugeon rumit dengan jebakan.

ada kemungkinan Herobrine itu hanya di client atau server yang dimodifikasi atau MOD. Semua kemunculan Herobrine mungkin disebabkan modifikasi yang dimainkan. Semua tanda-tanda, seperti pohon tanpa daun, menara batu bersinar acak, pesan mencurigakan di papan tanda, dan sebagainya, mungkin hanya bug.

Minecraft wiki forum tidak ikut campur didalam hoax herobrine apapun. Semua penghapusan komentar atau cerita yang berhubungan dengan Herobrine adalah karena Herobrine tidak ada, dan ceritanya untuk menyakini Herobrine itu tidak baik, ada yang pernah bertemu dengan Herobrine dan dia berkata ia terjebak dalam game.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft