Macam-macam mob di Minecraft


Mob berasal dari kata “mobile” yang artinya bergerak biasanya dikaitkan dengan yang jahat. Umumnya Mob dipengaruhi oleh lingkungan, ketika ada Mob yang tewas biasanya mengeluarkan item tertentu. Berikut ini adalah Mob jahat yang berada di Minecraft :

1.Zombie
Hasil gambar untuk zombie di minecraft
Zombie

Zombie memiliki hp10.0, bertinggi 2 blok dan memakai baju seperti pemain. Zombie akan menyerang di malam hari dan akan terbakar pada siang hari kecuali zombie tersebut berada di air atau menggunakan armor. Jika zombie terbunuh makan akan mengeluarkan item rotten flesh (daging busuk).

Baca Juga: Software Umroh.

2.Spider (Laba-laba)
Hasil gambar untuk spider di minecraft
Spider

Spider memiliki hp 8.0, Spider akan menyerang jika malam hari dan pada siang hari Spider tidak akan menyerang pemain kecuali pemain tersebut menyerang duluan ke spider. Tidak seperti Mob biasa Spider tidak terbakar pada siang hari. Jika spider terbunuh akan mengeluarkan item eye dan string (mata dan tali).

3.cave spider (laba-laba jurang)
Hasil gambar untuk cave spider di minecraft
Cave Spider

Cave spider memiliki hp 6.0,Sama seperti spider yang mmebedakan adalah cave spider berada di tempat gua, jurang, tempat pertmbangan (mine saft). Cave spider mempunyai bisa. Jika cave spider terbunuh akan mengeluarkan item eye dan string (mata dan string) .

Baca juga: Software Kost.

4.Enderman
Hasil gambar untuk enderman
enderman

Enderman memiliki hp 20.0,enderman adalah Mob yang memiliki tinggi 3 blok. Biasanya Enderman. Enderman sedikit di dunia raya dan banyak di dunia end. Enderman tidak akan menyerang jika pemain tidak menyerang duluan dan tidak menatap mata enderman. Jika enderman terbunuh akan mengeluarkan item ender perl.

5.Zomibe Pigman (manusia babi)
Hasil gambar untuk zombie pigman di minecraft
Zombie Pigman
Zombie Pigman memiliki hp 10.0, Zombie pigman muncul alami di Nether dan di dunia raya zombie pigman akan muncul jika babi tersambar petir. Zombie pigman tidak akan menyerang jika pemain tidak menyerang duluan. jika zombie pigman terbunuh akan mengeluarkan item rotten flesh, gold ingot, gold nugget.

6.Blaze
Hasil gambar untuk blaze di minecraft
Blaze

Blaze memiliki hp 10.0, blaze bertelur di spawner di banteng Nether. Blaze mengeluarkan api jika ada pemain ingin mendekatinya. Jika blaze terbunuh akan mengeluarkan item blaze rod dan glowstone dust.

Baca juga: Membuat portal nether

7.creeper
Hasil gambar untuk creeper di minecraft
Creeper

Creeper memiliki hp 10.0, Creeper akan muncul di malam hari dan siang hari. Cara Creeper menyerang ialah dengan meledakkan diri kepemain. Jika creeper berhasil dibunuh akan mengeluarkan item gun powder.

8.skeleton (tengkorak)
Gambar terkait
Skeleton
Skeleton memiliki hp 10.0, Skeleton akan muncul dimalam hari dan akan terbakar disiang hari kecuali memakai armor dan di air. Sekeleton menyerang menggunakan panah. Jika sekeleton terbunuh akan menjatuhkan item bone dan arrow.

9.Slime
Hasil gambar untuk slime di minecraft
Slime
Slime memiliki hp 8.0, Slime adalah Mob yang berwarna hijau dan kotak. Jika pemain membunuh slime maka slime akan membelah diri. Slime biasanya berada di daerah rawa. Jika slime terbunuh makan akan mengeluarkan item slime ball.

10.ghast
Gambar terkait
Ghast

Memiliki hp 5.0,ghast berbentuk ubur – ubur yang besar dan bisa terbang. Ghast berada di Nether. ghast menyerang dengan menggunakan bola api. jika Ghast terbunuh akan mengeluarkan item gun powder dan ghast tear.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft

NULL