Fakta dari mob

Hasil gambar untuk mob minecraft
Macam-macam Mob yang Berada Di Minecraft
mob adalah hewan, mahluk, atau monster yang berada di game Minecraft, mungkin kalian sering melihat mob seperti sapi, ayam, atau domba. tapi kali ini saya akan membagkan fakta dari mob yang berada di game minecraft yang mungkin jarang anda temui.
1.jika tersambar petir vilagger akan menjadi witch
Pasti kalian tau dari vilagger tapi berhati-hati lah jika vilagger tersebut tersambar petir. Vilagger yang tersambar petir akan berubah menjadi witch. Jika anda ingin melihat vilagger menjadi anda tidak usah perlu menunggu hujan. Anda tinggal buat pagar 3x3 dan spawn vilagger di dalamnya.

2.jika creeper tersambar maka akan menjadi charged creeper
Jangan kira charger creeper sama halnya dengan ledakan dari creeper biasanya lebih besar dibandingkan creeper biasayang. Cara membedakan creeper bisasa dengan charged creeper adalah armor biru yang mengelilingi charged creeper.

3.Jika nama kelinci diubah menjadi "toast" maka teksturnya akan berubah 
4.Dinnerbone
Jika kalian menggubah nama hewan apapun menjadi "DinnerBone" maka hewan tersebut akan terbalik.

5.The killer Bunny
Kelinci adalah mob yang tidak berbahaya, tapi untuk kelinci satu ini kalian bisa langsung mati. Untuk men-spawn-nya agak sedikit susah, ketik "/summon Rabbit ~ ~ ~ {Rabbittype=99}", tapi hati-hati jika kalian sudah bertemu kelinci satu ini kalian bisa kehilangan 5 health bar di mode easy, 7 health bar di mode normal, dan 12 health bar di mode hard.

Baca juga: Cara memelihara Hewan di Minecraft

6.skeleton horse
Sama seperti diatas, hanya command dan item drop-nya saja yang berbeda yaitu rotten flesh. Untuk men-spawn-nya, ketik "/summonEntityHorse ~ ~ ~ {Type:3,Tame:1}"

7.Zombie Raksasa
Berbeda dengan zombie lainnya zombie ini berukuran sangat besar dan tidak akan menyerang pemain ,jika ingin melihat Zombie raksasa cukup ketik "/summon minecraft:Giant ~ ~ ~"

8.jika tersambar petir babi akan menjadi zombie pigman

9.creeper takut dengan ocelota

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft