Membuat portal nether

Hasil gambar untuk portal nether di minecraft
Portal Nether


Anda bisa pergi ke nether dengan menggunakan nether portal. Nether portal terbuat dari batu obsidian yang terbentuk dari magma yang terkena air. Anda bisa menambang batu obsidian dengan beliung berlian. Berikut ini adalah bahan dan cara membuat nether portal:
bahan:

  • Beliung berlian
  • korek
  • magma
  • ember
  • air
Baca juga : Fakta Mob

Cara membuat:

1.buatlah beliung berlian terlebuh dahulu
Anda harus mencari berlian di kedalaman sekitar y:12-11.jika anda sudah menemukan berlian tersebut, buatlah berlian dengan cara siapkan 3 berlian dan 2 stick.
2.mencari magama
Anda bisa langsung mengambil magma dari sumbernya atau anda juga bisa membawa ember yang berisikan air lalu siramkan ke magma. Setelah itu ambil menggunakan beliung berlian. Ingat hanya beleiung berlian saja yang dapat mengambil batu obsidian beliung lainnya tidak bisa.

3.buatlah portalnya
Membuat portal nether sangatlah gampang anda tinggal memiliki sekitar 10 batu obsidian. Cara membuatnya adalah dengan menyusun batu obsidian seperti pintu dengan ukuran 2x3.

4.membuat korek
Cara membuat korek adalah dengan menyiapkan 1 iron ingot dan 1 flint. Cara mendapatkan iron ialah dengan menambang dan cara mendapatkan flint adalah dengan cara anda mencari krikil lalu hancurkan sampai flint itu muncul.

Baca juga: Software Kost

5.bakar portal tersebut.
Setelah portal sudah jadi, anda tinggal membakar portal dengan menggunakan korek tersebut.

Demikian artikel saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon di maafkan dan terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft