software kost

software AMSOL SIKOS

Sesuatu yang dulunya diperlukan berhari – hari dan juga support dari pegawai yang experience di bidang akutansi,maka saat ini dengan berbagai kemajuan digital dan hanya perlu klik niscaya kebutuhan akan laporan pengelolaaan manajemen bisnis kos anda akan tersaji dan hanya dalam hitungan detik.

PROFIL AMSOL SIKOS
Amsol Sikos merupakan software berbasis sistem inforrmasi yang dirancang khusus untuk memudahkan anda dalam melakukan kegiatan pengelolaaan manajemen usaha anda. Dikembangkan oleh Amanah Solition yang merupakan vendor pengembangan software sistem informasi terpercaya di wilayah Surabaya,Sidoarjo dan sekitarnya.

AMANAH SOLITION


Saat ini Amsol Sikos sudah berjalan lebih 5 tahun dan didirikan pada 2013. Yang menjadi acuan dalam pengembangannya didasarkan pada pengalaman pengguna dalam menjadikan sarana utama bisnis kos.

Keunggulan dari Produk Amsol Sikos

1.Kepemilikan
Seluruh produk dari Amsol SIKOS akan dijual secara lepas. Artinya kepemilikan akan sepenuhnya milik anda kecuali licensi. Maksud dari licensi adalah bahwa software Amsol SIKOS hanya khusus digunakan lembaga/perusahaan  pribadi (tidak untuk dijual kembali atau di copy kepada orang lain). Beda halnya dengan Produk lain yang sifatnya diinstal di server penyedia jasa anda. Lisensi ada pada penyedia layanan.

Baca juga: Software Umrah

2.Terintegrasi
Seluruh produk Amsol SIKOS bisa diintegrasikan dengan komputer lain. Misalnya, Anda mempunyai pegawai yang bekerja pada masing-masing komputer, maka dengan Amsol SIKOS tidak usah mengganti komputer. Cukup pegawai bekerja pada masing-masing komputer dan data akan terinegrasi jadi satu. Tapi juga difilter dimana data pegawai tidak bisa diakses oleh pegawai lain yang beda pekerjaaan sesuai role masing-masing.

3.FREE LIFETIME WARANTY
Artinya jika ada error atau kesalahan formula yang merupakan cacat produk,maka Amsol SIM Umrah akan digaransi gratis perbaikan. Sampai kapan Garansi itu??. sampai seumur hidup. Artinya selama Amanah Solition masih ada, maka Garansinya Masih tetap berlaku.

4.Free Jasa Instalasi
Seluruh jasa Instalasi tidak ada pungutan biaya sepeserpun, Bonus untuk anda. Anda juga dapat memilih untuk di instal secara offline di komputer anda atau anda juga dapat meminta instal secara online (Hosting) maka tidak ada biaya sepeserpun. Produk lain, banyak produk lain yang mematok harga hanya untuk instalasi. Bahkan untuk Software terintegrasi seperti Amsol SIKOS ini, ada  yang sampai 1 juta hanya untuk instalasi saja.

Lalu bagaimana untuk penginstalan secara offline? Ya bisa saja. Sudah ada Software untuk meremop jarak jauh untuk melakukan kegiatan instalasi di komputer anda. Bisa menggunakan software anydesk,bisa juga menggunakan teamviewer.

BACA SELENGKAPNYA DISINI

5.UNENCRYPTED SOURCE CODE
Artinya Source Code penyusun di produk yang kami jual tidak kami encrypted. Sehingga jika anda ingin menamahkan fitur custom sendiri, maka anda bisa melakukannya. Namun jika anda butuh Amanah Soltion untuk meng-custom fitur yang sekiranya tidak cocok itu pun tidak mengapa dan insyaallah lebih baik. Cuma yang jadi catatan jangan sampai software yang terbuka encrypted-nya ini dikommersilkan atau disalah gunakan tanpa izin tertulis dari kami.

6.KEMPEMILIKAN HOSTING SEPENUHNYA.
Maknanya ialah bahwa jika anda meminta untuk instalasi secara online, maka hosting yang anda pesan merupakan kepemilikan anda sendiri. Jadi termasuk akses ke cpanel-nya bisa anda akases sendiri. Login dan password bisa anda meminta ke Amanah Solition. Namun karena kebanyakkan klien kami adalah kurang familiar dengan pengelolaan hosting biasanya kami berikan jasa untuk membantu mengelola dan insyaallah free.

7.FULL SUPPORT CUSTOM SEPENUHNYA
Setiap usaha kost adalah unik.oleh karena itu Amanah Solition selalu memberikan layanan yang bersifat custom. Jika ada fitur/menu yang belum ada di software, Insyaallah  Amanah Solition siap untuk meng-custom sesuai keinginan anda.

Baca Juga: Macam-macam Mob

PRODUK SOFTWARE AMSOL SIKOS
Amsol Sikos adalah Software yang bertujuan untuk mengelola usaha kos-kosan.keunggulan Amsol Sikos bagi pengusaha kos adalah akurasi, dan data terintegrasi. Keunggulan Amsol Sikos bagi pegawai adalah kemudahan pencatatan data dan interface yang user friendly.
Berikut ini adalah berbagai versi yang dikembangkan oleh Amsol Sikos dari versi pertama hingga saat ini.kita urutkan dari versi yang paling dasar:

1.Amsol Sikos versi 1
2.Amsol Sikos versi 2
3.Amsol Sikos Versi 3.1
4.Amsol Sikos versi 3.2
5.Amsol Sikos Versi 4.1
6.Amsol Sikos Versi 4.2
7.Amsol Sikos Akutansi
8.Amsol Sikos Retail


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft