Fakta Minecraft yang Jarang diketahui

mungkin player Minecraft belum banyak yang tahu tentang fakta Minecraft. Berikut ini adalah fakta-fakta Minecraft yang belum diketahui:

1.Awalnya,Minecraft Bukan nama dari Game ini
sang pencipta tentu saja Markus Persson yang juga merupakan Progammer dan desaigner terkenal asal Swedia, awalnya menyebut permainan ini dengan nama Cave Game. Namun, nama ini disematkan tatkala game masih berada pada tahap pengembangan. Kemudian laeter mengubah nama Game ini menjadi Minecrat:The Order of the stone, yang kemudian di rubah menjadi Minecraft 
d
2.Creeper tercipta dari kesalahan Cooding

Fakta Menarik Seputar Game Minecraft - Creeper
Creeper

Creeper adalah salah satu musuh di Minecraft yang mungkin akan sulit kamu hadapi. Pada fase awal permainan. Mereka dapat mendekat secara diam - diam dan tiba - tiba mendesis di belakangmu dan setelah itu meledakkan diri mereka sendiri.

Baca juga: Software Umroh

Namun pada kenyataannya, Creeper ini tercipta dari ketidak sengajaan Notch tatkala sedang mencoba mendesain babi. Ketika memasukkan kode ia secara tidak sengaja mengubah angka untuk tinggi dan panjangnya dan alhasil Creeper pun lahir dan menjadi salah satu predator Di Game Minecraft.

3.Enderman Berbicara dengan Bahasa Inggris 
Fakta Menarik Seputar Game Minecraft - Enderman
enderman yang berbahasa Inggris

Pada dasarnya, bahasa yang digunakan Enderman dalam game Minecraft hampir tidak memiliki arti. Namun, Sebagai besar suara yang dikeluarkan ialah bahasa dalam bahasa inggris. Namun, kata dan frasa tersebut diucapkan dengan nada suara yang rendah.

Baca juga: Software kost

4.Suara kucing digunakan untuk suara Ghast
Fakta Menarik Seputar Game Minecraft - Ghast
Suara Ghast berasal dari suara kucing

Ghast merupakan seekor mahluk di game Minecraft yang bisa menyemburkan api. Namun, hal unik dari mahluk ini ialah memiliki suara tinggi, yang ternyata adalah klip suara dari seekor kucing, untungnya, ia berhasil merekam suara aneh yang dikeluarkan kucingnya yang kemudian memberikannya kepada Ghast.

Baca Juga: Minecraft

5 .awalnya,Notch ingin membuat game luar angkasa
Programmer dan Designer terkenal asal swedia  yakni markus Persson yang dikenal juga dengan panggilan Notch. Mulai mengerjakan game Minecraft pada tahun 2009. Pada awalnya, game yang akan dibuat ialah game luar angkasa yang memungkinkan player-nya untuk secara bebas menjelajahi sebuah dunia virtual

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft