Software Umroh

AMANAH SOLITION

Dengan Teknologi yang super canggih tentu terlihat mencolok kemajuan yang ada dalam zaman modern ini, salah satunya adalah software usaha brio travel umrah yang membantu anda dalam memonitoring pengelolaan manajemen bisnis travel umrah anda,tanpa perlu adanya pegawai akutansi yang handal orang awam pun bisa menggunakannya dengan sekali klik maka akan bermunculan semua data yang bermunculan.

PROFIL

Amsol SIM Umroh adalah software yang berbasis system informasi untuk membantu dalam pengelolaan manajemen anda.Yang di develop oleh Amanah Solution yang merupakan vendor terpercaya dalam system informasi. Dengan Fitur yang lengkap dan mudah digunakan, Amsol SIM-Umrah juga termasuk Software zaman sekarang yang kualitasnya bisa disaingkan dengan software lain tetapi dengan harga yang tidak cukup tinggi.

PRODUK SOFTWARE AMSOL SIM-UMROH

Amsol SIM Umrah adalah produk system informasi manajemen yang berfokus pada travel umrah. Amsol SIM Umrah dikembangkan dalam rangka menjawab kebutuhan para pemilik usaha biro travel umrah untuk mendapatkan laporan dan informasi dengan rapi, lengkap, dan terintregasi.keunggulan dari Amsol SIM Umrah bagi usaha travel umrah adalah akurasi, kelengkapan, dan data intregasi. Keunggulan Amsol SIM Umrah adalah kemudahan pencatatan dan interface user friendly

Baca juga: Software Kost

Saat ini Amsol SIM Umrah masih memiliki sedikit produk dan masih dalam masa pengembanagan

1.Amsol SIM Umrah V.2
Software manajemen travel umrah ang sangat cocok diberuntukkan bagi usaha brio travel umrah.

1.Kepemilikan
Seluruh produk dari Amsol SIM Umrah akan dijual secara lepas. Artinya kepemilikan akan sepenuhnya milik anda kecuali licensi. Maksud dari licensi adalah bahwa software Amsol SIM Umrah hanya khusus digunakan lembaga/perusahaan  pribadi (tidak untuk dijual kembali atau di copy kepada orang lain). Beda halnya dengan Produk lain yang sifatnya diinstal di server penyedia jasa anda. Lisensi ada pada penyedia layanan.

Baca Selengkapnya klik DISINI

2.Terintegrasi
Seluruh produk Amsol SIM Umrah bisa diintegrasikan dengan komputer lain. Misalnya, Anda mempunyai pegawai yang bekerja pada masing-masing komputer, maka dengan Amsol SIM Umrah tidak usah mengganti komputer. Cukup pegawai bekerja pada masing-masing komputer dan data akan terinegrasi jadi satu. Tapi juga difilter dimana data pegawai tidak bisa diakses oleh pegawai lain yang beda pekerjaaan sesuai role masing-masing.

3.FREE LIFETIME WARANTY
Artinya jika ada error atau kesalahan formula yang merupakan cacat produk,maka Amsol SIM Umrah akan digaransi gratis perbaikan. Sampai kapan Garansi itu??. sampai seumur hidup. Artinya selama Amanah Solition masih ada, maka Garansinya Masih tetap berlaku.

Baca Juga: HEROBRINE

4.Free Jasa Instalasi
Seluruh jasa Instalasi tidak ada pungutan biaya sepeserpun, Bonus untuk anda. Anda juga dapat memilih untuk di instal secara offline di komputer anda atau anda juga dapat meminta instal secara online (Hosting) maka tidak ada biaya sepeserpun. Produk lain, banyak produk lain yang mematok harga hanya untuk instalasi. Bahkan untuk Software terintegrasi seperti Amsol SIM Umrah ini, ada  yang sampai 1 juta hanya untuk instalasi saja.

Lalu bagaimana untuk penginstalan secara offline? Ya bisa saja. Sudah ada Software untuk meremop jarak jauh untuk melakukan kegiatan instalasi di komputer anda. Bisa menggunakan software anydesk,bisa juga menggunakan teamviewer.

5.UNENCRYPTED SOURCE CODE
Artinya Source Code penyusun di produk yang kami jual tidak kami encrypted. Sehingga jika anda ingin menamahkan fitur custom sendiri, maka anda bisa melakukannya. Namun jika anda butuh Amanah Soltion untuk meng-custom fitur yang sekiranya tidak cocok itu pun tidak mengapa dan insyaallah lebih baik. Cuma yang jadi catatan jangan sampai software yang terbuka encrypted-nya ini dikommersilkan atau disalah gunakan tanpa izin tertulis dari kami.

6.KEMPEMILIKAN HOSTING SEPENUHNYA.
Maknanya ialah bahwa jika anda meminta untuk instalasi secara online, maka hosting yang anda pesan merupakan kepemilikan anda sendiri. Jadi termasuk akses ke cpanel-nya bisa anda akases sendiri. Login dan password bisa anda meminta ke Amanah Solition. Namun karena kebanyakkan klien kami adalah kurang familiar dengan pengelolaan hosting biasanya kami berikan jasa untuk membantu mengelola dan insyaallah free.

7.FULL SUPPORT CUSTOM SEPENUHNYA
Setiap usaha travel umrah adalah unik.oleh karena itu Amanah Solition selalu memberikan layanan yang bersifat custom. Jika ada fitur/menu yang belum ada di software, Insyaallah  Amanah Solition siap untuk meng-custom sesuai keinginan anda.
Banner Umroh



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MINECRAFT

NULL

Kisah Sukses dari Pendiri Minecraft